Perkenalan (Part 2)

Baiklah pada part 2 ini mungkin akan membahas mengenai diri saya sendiri, karena memang judulnya juga perkenalan. Xoxo.

Nama lengkap saya yaitu Novia Nurfajrianty, biasa di panggil novia atau ovi, bahkan novi. Saya tinggal di Majalaya, Kabupaten Bandung. Bahkan ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa Majalaya itu kota, kota dari mana nya ? Toh terletak di kabupaten. 

Saya lahir pada hari sabtu tepatnya pukul 1 siang. 1 November 1997 saya telah lahir ke bumi. Dan mungkin nama saya juga diambil dari 3 huruf pada bulan lahir saya sendiri. 

Saya beruntung memiliki ayah dan ibu yang sangat sayang kepada saya, sehingga mereka memberikan adik-adik, agar ramai katanya. 

Menjadi anak pertama itu menyenangkan lho, dengan adanya 2 adik laki-laki, 1 adik perempuan, dan 1 lagi adik yang masih dalam kandungan. Menjadi kan saya anak yang sangat beruntung. Kami bisa berbagi, bercerita, dan saling membantu. Ah senangnya.

Part ini cukup segitu dulu ya hehe.
Di part selanjutnya akan bercerita mengenai pendidikan yang sudah dan sedang saya jalani.

Terimakasih sudah membaca :)

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM SERAT TEKSTIL UJI PELARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM UJI KERUSAKAN WOOL 1 DAN 2

Ebook Textile, Chemistry etc